Unlimited Upgrade System Chapter 44: Meteorite

700 58 0
                                    

Pada siang hari berikutnya, Chen Feng bangun dengan santai, dan tiba-tiba mendengar suara seru di luar, dan seketika Chen Feng meninggalkan rumah dan langsung menuju ke pintu masuk desa!

Saya melihat sekelompok pria memegang busur, busur silang dan tombak, dengan ekspresi gugup di wajah mereka, dan mereka melihat ke kerumunan!

Anehnya, dua monster muncul di mata Chen Feng.

Kedua monster ini, satu adalah macan tutul api, yang lainnya adalah babi hutan gagak api, keduanya memiliki alam tiga prajurit.

Tapi sekarang tubuh mereka penuh dengan luka, dan mereka bertarung satu sama lain sampai titik ini, dan kemudian mereka menemukan penduduk desa di Desa Beishan, dan ini mentransfer permusuhan kepada penduduk desa!

Kerumunan belum melihat Chen Feng, tetapi hanya mendengarkan pesona menari di antara kerumunan: "Kepala Desa, Anda bisa bersembunyi di belakang, apa yang bisa Anda lakukan untuk Anda? Saya akan menelepon Chen Feng!"

“Mei'er, jangan pergi, tuan abadi sedang tidur, mengganggu istirahat tuan abadi, bagaimana jika tuan abadi yang harus disalahkan!” Kepala desa berkata dengan gemetar dengan sabit di tangannya.

"Mei'er, tidak apa-apa. Keduanya hanya monster di tanganmu. Lihatlah penampilan mereka yang gemetar, yang merupakan keadaan ujung panah. Selama kita lebih berhati-hati, kita bisa menyingkirkan mereka!" Menara menatap kedua monster itu. Beast, panah raksasa di tangannya menunjuk ke Flame Leopard dan berkata,

Chen Feng mendengarkan dengan hangat di belakang semua orang, tetapi dia tidak berharap bip yin tua ini menjadi manusia saat ini!

Kalau begitu, master abadi "menunjukkan" tangannya, mengejutkan penonton!

Aku melihat Chen Feng mengambil sebuah batu dan melemparkannya ke langit, Batu itu terbang ke udara seperti anak panah dari tali, terbang keluar dari Lao Gao sebelum jatuh dari langit!

Semua orang melihat benda kecil seperti meteorit turun dari langit, dan langsung menabrak Fire Crow Boar!

engah!

Terdengar suara teredam, dan babi hutan gagak api itu jatuh dan jatuh ke tanah, dan seluruh kepalanya hancur berantakan!

auzw.com

Flame Leopard di samping terpana. Babi hutan Huo Crow pernah bertarung dengannya sebelumnya, tetapi sekarang telah berubah menjadi tumpukan daging babi, yang membuat otaknya tidak dapat bereaksi!

Penduduk desa di samping juga tercengang, mereka ternyata menjadi meteor untuk meringankan krisis ...

Pada saat mereka semua menghela nafas lega di Menara Besi, siap untuk berkonsentrasi menangani macan tutul api, mereka melihat meteor api lain jatuh di langit, langsung meledakkan macan tutul api itu berkeping-keping!

"Saya mengandalkan ..."

Semua penduduk desa tercengang!

"Para dewa ada di atas! Ini adalah dewa di langit yang memberkati Desa Beishan kami!"

Kepala desa berlutut di tanah dengan celepuk, bersujud dengan putus asa, berdoa, dan menyembah, tetapi pada saat ini, Chen Feng keluar dari kerumunan. Penduduk desa melihat Chen Feng dan langsung mengerti bahwa Chen Feng-lah yang telah menyelamatkan mereka.

Mereka hanya ingin mengucap syukur, tapi Chen Feng menyentuh bibirnya, memberi isyarat agar mereka tidak berbicara.

Penduduk desa tampak curiga. Wumei berbakat dan cerdas, Huizhi Lanxin, langsung menebak apa yang akan dilakukan Chen Feng.

Chen Feng datang ke belakang kepala desa, mengendurkan tenggorokannya, dan berkata dengan aneh: "Mungkin tidak ada dewa di langit, tapi ada peri di belakangmu ..."

"Hah? Apa guru abadi?" Kepala desa "menyentuh" ​​pikirannya, tetapi ketika dia melihat kembali ke orang yang telah berbicara, dia terkejut, dan berkata: "Xian ... tuan abadi!"

"Hahahahaha!"

Semua penduduk desa menertawakan penampilan kepala desa yang memalukan!

Tetapi pada saat ini, sekelompok lima orang muncul di pintu masuk Desa Beishan, mata mereka penuh dengan kesuraman.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang