Unlimited Upgrade System Chapter 100: Thousands of miles to give

536 43 2
                                    

“Itu dia!” Murid Wang Xu menyusut, dan dia segera berteriak: “Anak itu adalah pencuri yang mencuri Paviliun Harta Karun Zongmen! Tangkap dia!”

"Apa? Ternyata dia? Anak seperti itu?"

Semua murid dari Sekte Pedang Lei memandang Chen Feng dengan tidak percaya.Mereka tidak dapat membayangkan bahwa itu adalah seorang pemuda yang mampu memasuki Sekte Pedang Lei dengan tenang dan berhasil menyembunyikannya dari para penjaga. Penatua yang menjaga rumah harta itu mencuri sekitar 35 persen harta di rumah harta itu!

Jika bukan karena keberadaan perintah pembunuhan Sekte Pedang Guntur Penal padanya, saya takut Paviliun Harta Karun akan dijarah olehnya!

Tetapi semua murid Ben Lei Jianzong berpikir dalam hati mereka, tetapi hati mereka sangat tersentuh!

Karena Chen Feng sekarang menjadi mangsa semua orang di Sekte Pedang Lei, apa yang telah dilakukan Chen Feng telah membuat marah Tuan Sekte Guru, dan bahkan menjanjikan harga yang besar, hanya untuk menangkap Chen Feng, hidup atau mati!

Jadi sekarang murid dari Sekte Pedang Ben Lei memiliki mata yang berapi-api, dan serigala lapar menatap mangsanya dengan matanya yang bersinar!

Selama mereka menangkap Chen Feng, mereka akan dipromosikan atau bahkan diperintahkan oleh master sekte, dan bahkan semua sumber daya di sekte dapat digunakan sesuka hati!

Dengan hadiah seperti itu, bagaimana mungkin mereka tidak memperlakukan Chen Feng sebagai mangsa!

Dalam sekejap, saya melihat semua murid berlari ke Sekte Pedang Petir dikelilingi langsung ke arah Chen Feng!

Pada saat yang sama, senjata di tangan semua murid Sekte Pedang Ben Lei menebas ke arah Chen Feng, semua pedang, tombak dan tombak menuju kelemahan Chen Feng!

Chen Feng mencibir dan berkata: "Saya pikir jika Anda tidak memprovokasi saya, saya akan membunuh Anda nanti, tetapi sekarang Anda memprovokasi saya, maka saya harus mengucapkan sepatah kata terima kasih kepada Anda!"

“Terima kasih?” Semua murid dari Sekte Pedang Ben Lei bingung dan bingung.

"Saya berterima kasih karena memberikan kepala ribuan mil jauhnya, kesopanan itu ringan dan penuh kasih sayang!"

Dengan mengatakan itu, pedang dewa api di tangan Chen Feng meledak dari kekuatan tertinggi, dan di kehampaan, api besar muncul dari udara tipis.

Chen Feng baru saja menjentikkan pedang panjang di tangannya, api besar menelan ke arah murid-murid Sekte Pedang Ben Lei!

panggilan!

Untuk sementara, semua murid dari Sekte Pedang Ben Lei ditelan oleh api. Api besar menyulut pakaian mereka dan bahkan rambut mereka. Semuanya meraung keras dan bahkan berguling-guling di tanah, tapi tidak mungkin. Padamkan apinya!

-Ding!

auzw.com

Bunuh biksu tujuh kali lipat dari Prajurit Agung dan dapatkan 100 poin pengalaman.

-Ding!

Bunuh kultivator sembilan kali lipat dari Great Warrior dan dapatkan 100 poin pengalaman.

-Ding!

Bunuh kultivator Dawu Ninefold dan dapatkan 100 poin pengalaman.

...

Pengalaman saat ini: 3206.

Dari tiga belas murid Lei Jianzong, sebelas Chen Feng dibunuh dengan satu pedang!

Kesebelas orang ini secara langsung memungkinkan Chen Feng naik ke level lain!

-Ding!

Selamat untuk tuan rumah level +1!

Level saat ini: Prajurit Hebat Triple!

Saat ini, Wang Xu dan adik laki-laki di sekitarnya sudah dalam keadaan ekspresi "dipaksakan." Mereka tidak tahu bagaimana Chen Feng membunuh 11 orang dalam sekejap!

Otak mereka sudah mengalami hubungan pendek saat ini.

"Hei, apa kamu masih datang?"

Mulut Chen Feng mengangkat senyum bercanda, tetapi senyum ini tidak diragukan lagi adalah senyum iblis!

Datang? Lagi?

Wang Xu sangat ketakutan sekarang karena dia mengerutkan kening terlebih dahulu, lalu menoleh dan segera pergi, sangat cepat!

Satu-satunya yang tersisa adalah junior yang malang, menatap Wang Xu yang melarikan diri dengan linglung, dan berlutut di depan Chen Feng saat berikutnya!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now