Unlimited Upgrade System Chapter 198: Lessons from beautiful women

332 27 2
                                    

"Berhenti, jalang."

Suara Chen Feng dingin, dan kata-kata ini sepertinya menggonggong anjing, dia mendengar sesuatu yang aneh di telinganya!

Pada saat ini, Ji Yuange seharusnya karena banyak orang telah menerima berita bahwa hari ini akan memulai konferensi perjudian terbesar dalam sejarah, dan banyak orang telah berkumpul!

Pada saat ini, orang-orang ini melihat ke arah Chen Feng dan memanggil kata pelacur, Bukankah ini akan terjadi?

Dalam sekejap, semua orang menghentikan pandangan mereka dan fokus pada Chen Feng dan "wanita" cantik itu!

Dan ketika mereka melihat "wanita" cantik itu, mereka semua tampak lurus!

Tapi bukan karena kecantikan "wanita", tapi karena identitas "wanita"!

"Ya Tuhan! Itu bukan ... itu bukan tuan istana dari Rumah Negara Berperang, bukankah istri muda Pei Zhanguo yang baru saja masuk ke rumah tahun ini? Menurut urutan masuk, itu adalah Xiao 13!

"Xiao Tiga Belas? Kudengar penguasa istana Istana Negara-negara Berperang, Pei Zhanguo, tidak banyak istri dan selir? Kenapa ada tiga belas?"

"Tiga belas? Kamu terlalu naif! Jika tiga belas, mengapa repot-repot membaginya menjadi besar dan kecil?"

"Maksudmu, tiga belas kecil ini tidak berarti bahwa yang termuda memasuki pintu paling lambat, tetapi ada tiga belas besar lainnya sebelum tiga belas kecil?"

"Benar! Pei Zhanguo memiliki dua puluh enam istri dan selir!"

"Ya Tuhan! Dia lebih dari 80, kan? Bisakah kau menanggungnya?"

"Kami tidak tahu ini!"

"Tapi tiga belas kecil ini benar-benar cantik, kecantikan bermata satu yang langka!"

auzw.com

"Kalau bisa ... aku sangat ingin ... hei ..."

...

Pada saat ini, Chen Feng tidak punya waktu untuk peduli dengan apa yang dikatakan orang lain, dan melihat bahwa "wanita" cantik tidak peduli dengan gosip ini. Dia memandang Chen Feng dengan wajah cemberut, dan berjalan ke arah Chen Feng dengan ganas dan berkata: "Menurutmu siapa yang menyebalkan?"

Penjaga di sekitarnya memandang Chen Feng dengan dingin, aura mereka menekan ke arah Chen Feng!

Chen Feng memandang sekilas ke penjaga di sekitarnya, lalu tersenyum menghina, dan memandang ke "wanita" cantik dan berkata: "Siapa lagi yang bisa saya katakan? Anda menyebalkan, bukankah Anda menyebalkan?"

Setelah berbicara, Chen Feng sepertinya bereaksi terhadap sesuatu, dan tiba-tiba meminta maaf: "Maaf, saya mungkin menggunakan kata-kata yang salah!"

Melihat Chen Feng masih berbicara kejam sampai mati sesaat sebelumnya, dia sebenarnya mulai meminta maaf pada saat berikutnya, dan orang-orang di sekitar tiba-tiba berkata secara rahasia: "Lihat, ini adalah orang lain yang berpura-pura 'dipaksa' untuk gagal. Melihat sekelompok penjaga, seketika itu juga. Dibujuk! "

Semua orang memandang Chen Feng dengan mencibir.

Zhugege dan Zhang Jiuling tersenyum! Karena mereka tahu bahwa Chen Feng tidak akan pernah mengecewakan mereka.

Sejak Chen Feng meminta maaf, pasti ada langkah besar di belakang!

"Wanita" cantik itu mendengarkan permintaan maaf Chen Feng, dan tiba-tiba mencibir: "Apakah menurutmu jika kamu meminta maaf, aku akan melepaskanmu? Aku akan membiarkan pengawalku melukai anggota tubuhmu dan menghancurkan Dantianmu. , Membuatmu lebih baik dari kematian, dan akhirnya dilemparkan ke kuburan Lembah Kepunahan! "

Tetapi pada saat ini, Chen Feng tiba-tiba tersenyum dan berkata, "Saya benar-benar minta maaf, lalu saya minta maaf lagi!"

“Minta maaf, bisakah kau minta maaf atas kenakalanmu?” Kata wanita cantik itu sambil mencibir.

Tetapi dalam sekejap, apa yang dikatakan Chen Feng selanjutnya membuatnya, dan bahkan semua orang yang hadir, terkejut!

"Kamu bukan perempuan jalang, karena kamu bukan manusia, jadi kamu adalah anjing pelit, paling pelit, terutama anjing pelit yang menggigit orang!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now