Unlimited Upgrade System Chapter 32: Honest guys

935 70 0
                                    

Chen Feng mengalihkan pandangannya, dan alih-alih menatap Huang Zhen dan Wu Mei, dia menoleh untuk melihat pria muda dan kuat, dan berkata: "Hari ini aku akan pergi ke gunung bersamamu, dan mencoba berburu lebih banyak daging. Mari kita atur saat itu. Api unggun, bagaimana dengan seluruh desa yang hidup dan hidup? "

Ketika beberapa orang besar mendengar ini, mereka langsung tertawa terbahak-bahak. Salah satu orang tertua, orang kulit hitam, yang hampir berusia empat puluh lima tahun, tertawa dan berkata, "Guru abadi benar-benar berbeda dari sekte besar. , Bagaimana mungkin mereka ingin ikut bersenang-senang dan bersenang-senang dengan kami orang biasa! Hahaha ... "

"Yeah, yeah! Orang-orang itu mengira mereka memiliki kekuatan supernatural, jadi mereka tidak memandang kita sebagai orang, dan bahkan merampok mereka seperti perampok!"

"Tuan Xianshi, Anda berbeda, ramah!"

...

Begitu pria gelap itu berbicara, semua pria muda bisa melepaskan Chen Feng, masing-masing memuji Chen Feng atas kebaikan dan kelembutannya.

Chen Feng sedikit tersipu oleh para paman ini yang hampir dua puluh tahun lebih tua darinya, tetapi keterampilan berbohongnya secara alami menyembunyikan semua ekspresi dan bahkan wajah merah untuknya.

Dengan bantuan keterampilan berbohong, Chen Feng dengan tenang memandang para pemuda ini.

Orang-orang ini mengatakan bahwa mereka muda dan kuat, tetapi kenyataannya hanya ada dua orang muda, yang seusia dengan Chen Feng, dan sisanya sebagian besar adalah pria paruh baya.

Pria berkulit hitam jelas merupakan pemimpin tim. Ia juga yang tertua dan memiliki cedera paling banyak di tubuhnya. Goresan, gigitan, bahkan luka robek dan penetrasi tidak jarang terjadi di tubuhnya!

Chen Feng dapat melihat bahwa pria paruh baya ini pasti mengalami banyak perjuangan hidup dan mati!

Dan Chen Feng juga bisa melihat bahwa ketika semua mata pria menyapu tubuh pemimpin paruh baya secara sengaja atau tidak sengaja, ekspresi hormat muncul di mata mereka!

"Menguasai!"

Di dalam tim, sebuah guci terdengar keras, tapi kedengarannya sedikit lebih hijau daripada suara orang-orang ini.

auzw.com

Ketika Chen Feng melihat ke atas, dia kebetulan melihat seorang pria muda menatapnya seperti menara besi.

"Tuan! Namaku Hammer!"

Pemuda di menara besi memiliki simpul otot, dan dia sedang menonton Chen Feng memperkenalkan dirinya.Mata yang menatap Chen Feng penuh dengan kekaguman!

Chen Feng bisa melihat panas di mata Hammer sekilas, Jika Chen Feng tidak memiliki tingkat kemampuan melihat melalui penuh, saya takut dia akan berpikir bahwa Hammer memiliki sesuatu yang salah dengannya!

“Panggil saja aku Saudara Feng, selalu panggil aku guru peri, dan aku akan malu untuk semuanya!” Chen Feng tersenyum.

“Oke!” Karakter Hammer relatif sederhana dan jujur, Chen Feng setuju begitu dia berkata, tetapi begitu Hammer menanggapi, pemimpin paruh baya itu menampar palu di belakang kepala!

“Dasar bodoh, apa yang kau sebut guru peri memintamu menyebutnya, beri aku hormat pada guru peri!” Pemimpin paruh baya itu memarahi, tapi dia mengulurkan tangannya secara langsung dan berkata: “Namaku Menara Besi, ya Bayi melon ini adalah ayahnya, guru peri! "

"Tuan, nama saya Zhao Ergou!"

"Tuan Xian! Nama saya Chen Xiaonian!"

"Nama saya Zhang Dashun!"

...

Melihat satu per satu pria melaporkan nama mereka di hadapannya, Chen Feng juga terinfeksi oleh kesederhanaan dan keterbukaan dari pria-pria ini, dan dia melambaikan tangannya dan berkata: "Ayo pergi, ayo langsung ke gunung, dan kembali memegang istri istrinya. Minum dan makan daging! "

...

Di belakang Chen Feng, Wu Mei melihat penampilan Chen Feng saat ini, jejak ketakutan dan keraguan di matanya menghilang dengan tenang ...

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now