Unlimited Upgrade System Chapter 19: how is this possible

1.3K 104 3
                                    

Chen Feng tidak menyangka Wu Mei terburu-buru untuk meminta keselamatannya pada pertama kali, dan dia sedikit tersentuh dan berkata: "Tidak apa-apa, cantik, saya sangat kuat, bagaimana saya bisa terkena serangan sekecil itu!"

"Huh!"

Ketika Wu Mei mendengar suara Chen Feng, dia terengah-engah, dan dia masih berpikir untuk menggodanya.Tidak mungkin terlihat seperti orang yang terluka!

Wu Mei segera berpura-pura marah, tetapi hatinya lega.

Melihat penampilan Wumei yang menawan, Chen Feng baru saja bangkit dari tanah, menepuk-nepuk debu di tubuhnya dengan kedua tangan, dan berkata: "Bagaimana serangan lemah seperti itu bisa menyakitiku? Bahkan membuatku menggaruk sedikit kulit. Mimpi bodoh! "

Setelah itu, Chen Feng memandang Wu Mei, tersenyum sepenuh hati, dan berkata: "Jangan khawatir, saya berkata bahwa jika saya ingin melindungi Desa Beishan, saya pasti akan dapat mempertahankan Desa Beishan!"

Bagaimanapun, Chen Feng berjalan menuju Chai Le selangkah demi selangkah di bawah mata Wu Mei yang bersinar!

Di belakang Chen Feng, mata Wu Mei bersinar, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan!

Melihat Chen Feng berjalan ke arahnya, Chai Le hanya mengertakkan gigi, seluruh tubuhnya terkejut!

"Bukankah dia baru saja terbang? Kenapa dia tiba-tiba berdiri?"

Chai Le sangat ngeri. Dia yakin bahwa serangan barusan mengenai Chen Feng secara nyata, dan dia tahu kekuatan pukulan itu. Bahkan jika seekor sapi dipukul, itu akan merenggut nyawanya, dan organ-organnya akan berubah menjadi daging. Lumpur, tetapi setelah Chen Feng menahan pukulan ini, dia hanya muntah seteguk darah dan tidak ada yang terjadi, Dia hidup seperti orang yang baik-baik saja, dan bahkan berani berjalan ke arahnya?

Selain itu, suara Chen Feng barusan tidak terlalu besar atau terlalu kecil, dan kebetulan mencapai telinga semua orang, Chen Feng mengatakan bahwa serangannya tidak memiliki kekuatan sama sekali, dan bahkan membiarkan tubuhnya menggaruk sedikit adalah mimpi yang bodoh!

Bagaimana Chai Le bisa bertahan ini!

Dia adalah murid dari Green Mountain Sekte, dan juga murid dari para tetua. Kekuatannya terkenal di seluruh Green Mountain Sekte. Kecuali untuk para super jenius, dia termasuk sepuluh besar, jika tidak dia tidak akan dikirim. Datanglah ke semua desa untuk mengumpulkan perbekalan!

Mata Chai Le dingin, dia tidak bisa memikirkan mengapa Chen Feng tidak mati di bawah serangannya sendiri, tetapi ini tidak diragukan lagi membuatnya tumpul!

Jika tersebar, dia bahkan tidak bisa membunuh bocah nakal, lalu bagaimana dia bisa tetap berada di Green Mountain Sect!

Apalagi jika masalah ini diketahui tuannya, konsekuensinya akan menjadi bencana!

Tuannya memiliki wajah terbaik dalam hidupnya. Jika hal ini tersebar, saya khawatir tuannya akan ditertawakan oleh sesepuh lain, dan dia akan dikeluarkan dari tuannya jika dia tidak yakin!

Dalam hal ini, sumber daya kultivasinya mungkin akan meninggalkannya!

Chai Le tidak ingin ini terjadi!

Dalam sekejap, mata Chai Le menjadi merah, dan api di atas lengannya menjadi lebih ganas dan ganas, dan auranya meningkat pesat!

"Ya Tuhan, Saudaraku benar-benar menggunakan pembunuhnya, Blasting Fist!"

auzw.com

"Ini adalah keterampilan bela diri tingkat tinggi tingkat Huang, mampu memecahkan batu! Jika pukulan ini mengenai orang biasa, saya khawatir pukulan itu akan meledak dan mati di seluruh tubuh, dan akhirnya terbagi menjadi abu oleh nyala api!"

"Tanpa diduga, kakak laki-laki itu benar-benar akan menggunakan tinju peledak pada kayu limbah kecil seorang seniman bela diri! Sepertinya kakak laki-laki itu benar-benar marah!"

...

Saat ini, semua penduduk desa sedang melihat sosok Chai Le yang kejam, kaki mereka gemetar, dan mereka merasakan krisis kematian yang dalam. Saat ini, mereka khawatir apakah Chen Feng dapat menyerang Chai Le kali ini. Hidupkan!

"Nak, mati!"

Momentum Chai Le naik menjadi ekstrim, dan momentum seluruh tubuhnya naik dengan mantap, dan kemudian dia memukul Chen Feng dengan pukulan!

Dalam sekejap, sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, hatinya penuh percaya diri!

Chen Feng tidak menghindar atau menghindar. Dia memiliki kemampuan menahan rasa sakit dan tahan benturan. Dia percaya bahwa dia pasti bisa menahan serangan ini!

Dalam sekejap, aku melihat kepalan tangan Chai Le, yang membara dengan nyala api, membanting ke arah Chen Feng dengan kuat. Semua orang di mata Chen Fengza tidak mengubah "warna" -nya, bahkan alisnya tidak mengerutkan kening. Penampilan yang tenang membuat semua orang merasa kaget!

"Pemuda ini tidak mengubah wajahnya di bawah kekuatan perkasa dari master abadi, dan mampu menenangkan diri dan rileks. Sungguh orang yang aneh!"

Tetapi dengan mengatakan demikian, semua penduduk desa menutup mata mereka dan tidak tahan untuk pergi ke tempat kejadian tragis Chen Feng dipukuli sampai mati oleh Chai Le!

Dalam sekejap, ketika semua penduduk desa menutup mata mereka, hanya Wu Mei yang sendirian, menatap Chen Feng dengan mata indah terbuka!

Dalam sekejap, pada saat kepalan tangan Chai Le jatuh ke dada Chen Feng, mata Wu Mei mengejutkan bos yang membuka tanpa bisa dijelaskan!

Semua penduduk desa hanya mendengar suara "kosong" yang teredam, dan hampir semua penduduk desa memiliki sosok Chen Feng yang menyemburkan darah di benak mereka, dan tubuh itu berubah menjadi pemandangan panah berdarah yang terbang terbalik!

Dalam sekejap, ada sentakan keras di hati semua penduduk desa!

"bagaimana ini mungkin?!"

Semua penduduk desa tidak berani membuka mata mereka, tetapi pada saat ini, mereka mendengar seruan yang sangat terkejut terngiang di telinga mereka.Mereka membuka mata dan melihat junior dan saudari di belakang Chai Le melebar. Lihat ke satu arah!

Ke arah mana, tinju Chai Le mengenai dada Chen Feng!

Dan Chen Feng, dengan cibiran di sudut mulutnya, menundukkan kepalanya dan menatap Chai Le yang beberapa sentimeter lebih pendek darinya, matanya penuh dengan lelucon!

"bagaimana ini mungkin?!"

Chai Le bergumam.

Ini adalah jurus pembunuh terbesarnya. Pukulan dari Explosive Flame Fist telah membuatnya terkenal di Green Mountain Sect. Tapi sekarang ketika dia memukul Chen Feng, tidak ada yang terjadi pada Chen Feng. Sepertinya dia tidak memiliki kekuatan serangan Tidak ada!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now