Unlimited Upgrade System Chapter 156: Chen Feng, you dare to fight with me

383 25 0
                                    

Dalam sekejap, Chen Feng mengangkat tangannya yang lain dan melambaikannya dengan lembut!

Dalam sekejap, Kristal Asal Vulcan dalam jiwa Chen Feng menyala, dan api di sekitarnya seperti tentara yang telah menerima perintah.Sebuah api besar tiba-tiba meluncur, langsung menutupi sebagian besar biksu Keluarga Xiao di sekitarnya!

"apa!!"

"tolong aku!!"

"Panas! Ah !!"

...

Para biksu keluarga Xiao semua berlari ke sekeliling, mencoba menemukan sumber air, tetapi suhu nyala api tidak memberi mereka waktu untuk meminta bantuan kedua. Hampir dalam sekejap, mereka semua berubah menjadi abu!

Untuk sementara, Chen Feng memikirkan serangkaian perintah sistem!

-Ding!

Bunuh lima pembudidaya Raja Wu dan dapatkan 1000 poin pengalaman.

-Ding!

Bunuh biksu keenam Raja Wu dan dapatkan 1000 poin pengalaman.

-Ding!

Bunuh lima pembudidaya Raja Wu dan dapatkan 1000 poin pengalaman.

-Ding!

Bunuh lima pembudidaya Raja Wu dan dapatkan 1000 poin pengalaman.

-Ding!

Bunuh biksu tujuh kali lipat dari Prajurit Agung dan dapatkan 100 poin pengalaman.

...

auzw.com Pada saat seperti itu, bilah pengalaman Chen Feng terisi dengan lebih dari dua tabung dalam sekejap, menambahkan hampir 100.000 lebih pengalaman!

Untuk sesaat, penonton terdiam!

Tapi hati semua orang sangat terkejut!

"Astaga! Trik macam apa ini!"

"Teknik pengendalian tembakan semacam ini, bahkan alkemis top pun tidak bisa melakukannya, dan hanya Kaisar Naga Api yang bisa melakukannya!"

"Teknik pengendalian tembakan semacam ini sangat kuat! Apa dia reinkarnasi dari Vulcan ?!"

...

Kejutan dari semua biksu diekspresikan dalam pupil mereka, dan mata mereka penuh dengan keterkejutan ketika mereka melihat ke arah Chen Feng!

Namun, Chen Feng mengabaikan keterkejutan semua orang. Dia menatap Xiao Zhan saat ini, dan berkata, "Anjing-anjing yang dibawa oleh limbah masihlah sampah! Bahkan jika ada lebih banyak anjing, apa gunanya?"

Mata Chen Feng penuh dengan penghinaan.

Xiao Zhan menatap mata Chen Feng, hanya merasa dadanya tercekik untuk sementara waktu. Bukan karena tangan Chen Feng membuatnya tidak bisa bernapas, tapi karena dia selalu luar biasa dan cemerlang sejak dia masih kecil, membuat semua temannya, bahkan Para tetua yang jauh lebih unggul darinya akan dikejutkan oleh bakatnya, kekuatannya sangat kuat!

Tapi hari ini, dia ditangkap oleh Chen Feng, dan Chen Feng berteriak sia-sia, dan wali keluarga yang dia bawa disebut anjing, yang membuat depresinya menjadi ekstrem!

"Chen Feng ... kamu berani bertarung denganku ..."

Xiao Zhan berada di tangan Chen Feng, seluruh wajahnya berubah menjadi ungu karena merasa tercekik, dan dia tidak bisa bersuara, tetapi mulutnya terlihat jelas oleh Chen Feng, dia sedang berbicara. Apa!

"Oh? Ingin melawanku?"

Chen Feng tertawa, memandang Xiao Zhan seolah-olah sedang bercanda, dan berkata: "Lihatlah cara kamu melihat sekarang. Kamu bahkan tidak bisa melepaskan diri dari salah satu lenganku. Kualifikasi apa yang kamu miliki untuk melawanku? Apakah itu layak?"

Kata-kata Chen Feng membuat Xiao Zhan semakin tercekik, dia hanya merasakan aliran panas di tubuhnya, dan bau manis muncul di tenggorokannya!

Xiao Zhan sangat bosan hingga dia benar-benar terstimulasi oleh kata-kata Chen Feng!

Namun tangan Chen Feng memegangi leher Xiao Zhan dengan erat, sehingga seteguk darah ini tidak bisa keluar sama sekali. Rasa tidak nyaman membuat Xiao Zhan merasa seperti tenggorokan, tidak menyemburkan rasa tidak nyaman, dan darah hanya bisa meninggalkan bekas darah dari mulutnya. , Bahkan keluar dari lubang hidung!

Untuk sementara waktu, Xiao Zhan berada pada kondisi ekstrim.

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now