Unlimited Upgrade System Chapter 98: See the road

550 34 0
                                    

Kelima orang ini terlihat sangat malu, dan pakaian mereka compang-camping, terutama kedua wanita itu, wajah tampan mereka berlumuran darah, dan tubuh mereka bermunculan!

Meski keduanya tidak ingin menjadi menawan, mereka juga wanita cantik.

Chen Feng juga cerdas, tapi dia tidak secantik saat pertama kali melihat Wu Mei!

Kelima orang itu tampak bingung, dan di belakang mereka, ada sekelompok orang yang mengejar mereka, Chen Feng memandang mereka, dan seketika matanya menyipit main-main!

"Benar-benar musuh di jalan yang sempit. Saya berada di luar Kota Baiyun, dan saya bisa bertemu dengan sekelompok orang ini. Sepertinya mereka semua diutus oleh Tuhan untuk memberi pengalaman!"

Ketika Chen Feng memperhatikan, dia berjalan ke arah mereka!

Kelima orang itu panik, dan salah satu pemuda tampan melihat ke belakang, dan berkata dengan ekspresi muram: "Sungguh sial, itu akan memprovokasi Sekte Pedang Ben Lei!"

"Kakak Senior Zhang He, jangan katakan apa-apa, ini tidak mungkin. Siapa yang membuat murid utama mereka melihat keindahan" warna "Sister Fang Yun telah menggerakkan hatinya!" Di belakang Zhang He muda yang tampan Kata seorang pemuda lari berkulit putih dari.

"Ya, Zhao Ping benar. Murid utama mereka menyukai keindahan dunia kita, dan memiliki hati yang buruk. Mereka mengirim seseorang untuk menangkap kakak perempuan itu dan kembali. Jika tidak, kita tidak akan bisa membunuh mereka dan mendapatkan seseorang, dan menyinggung perasaan Ben Lei Jian. Zong, "kata jubah putih paruh baya di samping Zhang He.

"Saudara Chen Fan, jangan campur aduk. Jika Anda tidak melakukannya dulu, bagaimana kita bisa sampai ke posisi ini!" Zhang He berteriak dengan wajah cemberut, jelas dia yang terkuat di sini, jika tidak berani memarahi senior.

Chen Fan mengerutkan kening dan melirik Zhang He, tapi mengertakkan gigi dan tidak berkata apa-apa.

"Jangan bicarakan itu! Kamu masih bisa bertengkar dalam situasi ini. Apa kamu benar-benar takut mati?" Di depan semua orang, seorang wanita dengan rok putih memarahi.

"Ya!" Wanita dengan gaun hijau panjang di samping wanita itu mendengus dingin, "Zhang He, apakah maksudmu semua ini adalah kesalahan dari Kakak Senior Fang Yun?"

"SAYA……"

auzw.com

Zhang He tiba-tiba tidak bisa berkata-kata oleh wanita itu, tapi dia masih membalas: "Teng Xue, jangan meludahi orang, bagaimana saya bisa bersungguh-sungguh!"

"Haha ..." Teng Xue langsung menanggapi Zhang He, menoleh dan berhenti berbicara.

Wajah Zhang He menjadi lebih suram.

Memalingkan kepalanya, Zhang He melihat Chen Feng yang muncul tidak jauh di depan mereka, dia mengerutkan kening dan berteriak: "Keluar dari sini! Anjing yang baik, jangan menghalangi!"

"Baik?"

Chen Feng mengerutkan kening dan berkata, "Menurutmu siapa anjing itu?"

Dengan itu, Chen Feng muncul tepat di depan Zhang He, dan Zhang He dikejutkan oleh kecepatan teleportasi, dan segera berhenti!

"Aku bertanya padamu, menurutmu siapa anjing?"

Ditegur oleh Fang Yun, marah oleh Teng Xue, dan ada orang-orang dari Sekte Pedang Lei mengejarnya, wajah Zhang He sangat jelek, dan suasana hatinya bahkan lebih buruk!

Sekarang Chen Feng juga di depannya dengan tampilan mendominasi, Zhang He langsung mencabut pedang panjang, wajahnya berkedip dengan niat membunuh, dan berteriak: "Ini adalah kematianmu sendiri!"

Seni bela diri kelas atas tingkat Xuan-Delapan Tebasan Api!

Saya melihat aura pedang Zhang He terbang di atas awan, dan delapan api aura pedang berturut-turut menebas ke arah Chen Feng, dalam sekejap, Chen Feng dibanjiri dengan delapan api aura pedang!

“Zhang He, apa yang kamu lakukan ?!” Fang Yun memarahi, sudah terlambat untuk menghentikannya!

Mata Chen Feng dingin, melihat Zhang He itu, matanya berangsur-angsur menjadi dingin!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें