Unlimited Upgrade System Chapter 116: Psionic cannon, launch!

469 31 0
                                    

Meriam psionic adalah meriam besar yang terbuat dari batu emas "berwarna" hitam yang tak bisa dijelaskan. Turret dan larasnya hampir sama dengan tinggi Chen Feng, dan panjang larasnya telah mencapai sekitar dua meter!

Ketika meriam psionic ini muncul di depan Chen Feng, Chen Feng bisa merasakan aura destruktif yang secara bertahap menyebar ke sekitarnya!

Dan lelaki tua di Tsing Yi, perasaan saat ini bahkan lebih nyata!

Dia merasakan kontraksi ototnya sendiri dalam sekejap, dan kemudian perasaan kematian perlahan menyelimuti dirinya!

Dan di belakang, dia benar-benar merasakan sepasang mata menatapnya, dan tatapan mata inilah yang memberinya firasat kematian!

Yang lebih menakutkan adalah bahwa di seluruh ruang, ada aura kehancuran yang sangat mengerikan yang dipenuhi dengannya, dan orang-orang merasa bahwa aura yang merusak ini adalah semburan pikiran yang tidak disengaja, dan kaki gemetar!

"Bagaimana ini terjadi ?!"

Tetua Tsing Yi Zhang Tongyi adalah orang yang kuat di dunia seni bela diri. Dia tidak pernah merasakan nafas kematian ini selama setengah dari hidupnya. Hanya ketika dia berada di alam seorang seniman bela diri yang hebat ketika dia diburu oleh seorang jenius dari generasinya. Merasa.

Namun, si jenius itu terbunuh secara tiba-tiba dengan caranya sendiri. Pada akhirnya, ia mengambil kesempatan dari bakat tersebut dan menerobos ke ranah Raja Bela Diri dalam satu gerakan. Setelah itu, ia membuat terobosan berturut-turut. Dalam waktu setengah tahun, ia mencapai ranah Martial King. , Menjadi sesepuh di Benlei Jianzong, hanya selangkah lagi dari pendirian sekolah!

Tapi sekarang, dia benar-benar merasakan rasa takut yang sudah lama hilang, dan bahkan ancaman kematian!

"Siapa yang memiliki aura yang begitu kuat! Apakah monster itu ?!" Zhang Tongyi merasakan napas Zhang Jiuling, dan langsung membalikkan tebakannya sendiri!

"Pemilik momentum ini adalah orang lain!"

Dalam sekejap, Zhang Tongyi merasakan sumber aura penghancur ini!

Di balik batu besar!

auzw.com

“Siapa yang ingin menyakiti orang tua itu ?!” Ekspresi Zhang Tongyi berubah. Meskipun dia sedang menebak-nebak di dalam hatinya, dia berbalik dan berlari menuju kejauhan dalam sekejap!

"melarikan diri!"

Zhang Tongyi sudah merasakan kekuatan nafas ini, itu adalah kekuatan penghancur mutlak yang bahkan dia tidak bisa menahannya!

Dia bisa merasakan bahwa dia pasti akan mati di bawah penguasa nafas ini tanpa perlawanan!

Tapi yang dia tidak tahu, nafas ini bukanlah biksu itu, itu hanya meriam!

Tetapi jika dia tahu bahwa hanya sebuah meriam yang memiliki nafas yang menghancurkan ini, aku khawatir dia akan lebih terkejut!

Dalam sekejap, Chen Feng melihat sosok tubuh Zhang Tongyi yang melarikan diri, dengan telapak tangannya bertumpu pada meriam psionic. Dalam sekejap, menara itu dengan gila-gilaan menyerap aura langit dan bumi, dan kemudian mengembun di laras, seperti bola meriam. umum!

Dalam sekejap, Zhang Tongyi merasa firasat kematian menjadi semakin kuat, dan aura kehancuran Anda menjadi semakin kuat!

Di saat berikutnya, aura di meriam psionic telah berkumpul hingga ekstrim!

Sudut mulut Chen Feng sedikit terangkat, dan dia berkata dengan lembut: "Meriam Psionic, tembak!"

emisi"!

ledakan--

Aura meriam keluar dari ruangan, dan seketika bahkan udara di sekitarnya terlempar, dan ruang di sekitarnya bahkan lebih terdistorsi dan berubah bentuk oleh panas yang dihasilkan dalam sekejap!

Hampir dalam sekejap, peluru meriam aura telah menyusul Zhang Tongyi, yang melarikan diri dengan liar dengan pedang terbang!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now