Unlimited Upgrade System Chapter 124: Fang Yun breaks through

451 30 0
                                    

"ini adalah……"

Fang Yun mengambil kartu pinggang Sekte Guru yang diserahkan oleh Li Mu, dan terkejut.

Chen Feng melihat keraguannya dan berkata, "Kamu harus terus menjadi Master Sekte dari Sekte Baiyun, tetapi kamu adalah bagian dari istana surgawi saya, dan sekte Anda menjadi bagian dari pengadilan surgawi saya. Apakah kamu bersedia? "

Fang Yun tidak mengerti apa yang dimaksud Chen Feng, dan Chen Feng berkata lagi: "Ketika Anda bergabung dengan istana surgawi saya, saya akan mendukung Anda dan membiarkan Anda menyingkirkan para pembangkang, menyingkirkan sampah, dan mengambil intinya! Bagaimanapun, pengadilan surgawi saya tidak menjagamu. Orang jujur!"

Seperti yang dikatakan Chen Feng, Fang Yun masih tidak berbicara, Chen Feng menghela nafas, dan berkata, "Jika ini masalahnya, hitunglah ..."

"Saya ikut!"

Fang Yun buru-buru berkata: "Saya hanya karena Anda sangat terkejut, saya tidak berharap anak itu mengundang saya untuk bergabung dengan istana surgawi!"

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan Pengadilan Surgawi! Gadis kecil itu harus mengikuti putranya dengan itikad baik!” Fang Yun memandang Chen Feng dan berkata dengan tulus: “Gadis kecil itu tidak akan pernah mengubah istana surgawi menjadi tempat kabut asap! Mulai sekarang saya hanya akan menerima Sekte Baiyun. Orang-orang yang tulus, singkirkan para pembangkang! "

"Bagus bagus bagus!"

Chen Feng berkata tiga kali baik. Dia sangat bahagia. Dia bisa melihat bahwa Fang Yun adalah seorang wanita dengan hati yang sangat bersih. Sifatnya tidak buruk. Dia bisa merasa lega jika orang seperti itu bergabung dengan kekuatannya sendiri!

Bagaimanapun, meskipun Chen Feng tidak pernah menemukan hal-hal yang akan merugikan tuannya setelah berhasil dalam magang, dia telah mendengar banyak hal di kehidupan sebelumnya.Di dunia baru ini, saya khawatir itu ada di mana-mana. Iya!

-Ding!

Terdeteksi bahwa tuan rumah memiliki adik laki-laki yang dapat dimasukkan ke dalam kekuasaan, apakah itu penghasilan?

Iya.

tidak.

"Iya!"

Pembawa acara sekarang mengingatkan untuk memberi orang-orang yang bergabung dengan sekte identitas yang sah Chen Feng sangat puas dengan sistem yang tepat waktu.

Dalam sekejap, Fang Yun merasakan perubahan aneh pada anti korosi di jiwanya, mengikatnya pada sesuatu yang tidak terlihat, dan tidak bisa mentolerir pengkhianatannya!

Dalam sekejap, wajah Fang Yun berubah, dan dia menatap Chen Feng dalam sekejap!

“Kenapa? Rasakan?” Chen Feng tersenyum!

“Benar!” Fang Yun sangat terkejut, dia tidak pernah percaya bahwa hal seperti ini akan terjadi!

Bergabung dengan sekte, Anda bahkan dapat membangun hubungan antara jiwa dan sekte!

auzw.com

Pada saat berikutnya, Chen Feng memikirkan sistem prompt lagi!

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah karena telah menerima satu jenderal lagi, dan hadiahi anggota baru untuk meningkatkan level mereka sebanyak 1.

-Ding!

Selamat kepada tuan rumah karena telah mengambil alih sekte bawahan Baiyunzong dan memberi penghargaan kepada sekte karena menyumbangkan 1.000 poin penebusan.

Hampir pada saat bersamaan saat perintah sistem berbunyi, ada suara teredam di tubuh Fang Yun!

Fang Yun berhasil menerobos!

"Apa? Kakak Senior Fang Yun benar-benar menerobos ?!"

"Setuju untuk bergabung dengan sekte untuk menerobos. Bukankah ini hanya berbicara?"

"asli atau palsu?"

Ketiga Teng Xue tercengang sesaat, mata mereka berapi-api saat ini, dan mereka ingin bergabung dengan Pengadilan Surgawi juga!

"Poin penebusan kontribusi Zongmen? Tunggu sebentar dan tanyakan lagi!"

Berpikir tentang itu, Chen Feng tersenyum dan berkata kepada ketiga Teng Xue: "Anda tidak memiliki kesempatan, tetapi jika Anda melakukan yang terbaik untuk membantunya, saya dapat memberi Anda sedikit keuntungan!"

“Ya! Kita harus melakukan yang terbaik untuk membantu Kakak Senior Fang Yun!” Chen Fan berkata dengan hormat.

Tapi begitu dia selesai berbicara, Teng Xue dan Zhao Ping langsung menendangnya!

“Ada apa?” ​​Zhao Ping bertanya dengan bingung.

“Bodoh, aku seharusnya tidak dipanggil Kakak Senior sekarang, aku harus dipanggil Tetua Kedua!” Teng Xue mengingatkan.

Pada saat berikutnya, mereka bertiga membungkuk kepada Chen Feng dan Fang Yun dan berkata, "Temui tuan, tetua kedua!"

Chen Feng tersenyum, sangat puas.

"Kamu ... kamu ..." Fang Shizan memandang Chen Feng dan yang lainnya, dengan marah, dan berkata, "Aku adalah Sekte Master!"

"Kamu kentut!"

Zhang Jiuling mencibir dan mengutuk, dia berjalan langsung ke Fang Shizan, meraih lehernya, dan melemparkannya langsung ke luar kamp!

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Where stories live. Discover now