Unlimited Upgrade System Chapter 188: Want to kill me, how old are you

320 24 1
                                    

"Binatang kecil! Aku membunuhmu!"

Tuan Qin memiliki "warna" ungu dan menatap mata Chen Feng yang penuh dengan niat membunuh yang kejam!

Dia telah berada di Paviliun Lingbao selama bertahun-tahun, statusnya mulia, dia adalah penatua Paviliun Lingbao, murid itu tidak menghormati di depannya, beraninya dia sangat menyinggung perasaannya?

Tapi hari ini dia benar-benar dihina dan tersinggung oleh orang "Mao" seperti murid Chen Feng dan Ling Baoge. Bagaimana dia bisa menahannya!

Segera, Tuan Qin terbakar, dengan marah bergegas ke mahkota, auranya ternyata membakar penonton seperti letusan gunung berapi!

Panas pada Guru Qin meningkat, dan jelas kualitas teknik budidaya "seks" tipe api yang dia latih juga sangat tinggi, sehingga dia memiliki penglihatan, setidaknya itu adalah inferior teritorial!

Merasakan aura yang kuat di Master Qin, ekspresi semua orang berubah karena terkejut!

"Kamu terlalu lancang! Kamu berani berbicara untuk menghina Guru Qin!"

"Berani-beraninya kau menghina Tuan Qin! Tuan Qin adalah sesepuh kami di Paviliun Lingbao, kau sangat berani!"

"Tuan Qin lebih tua dari kakekmu, dan kamu tidak memiliki usia. Sungguh binatang yang kasar!"

"Menyinggung Tuan Qin! Kami tidak akan pernah memaafkanmu!"

"Sukses! Kamu binatang!"

"Seperti yang dikatakan Tuan Qin, saya akan membunuhmu hari ini!"

...

Dalam sekejap, alis Zhang Jiuling dan Zhuge Ge menjadi gelap, mata mereka bersinar dengan cahaya dingin!

Tapi Zhuo Jiuyou dan Suwan panik!

auzw.com

Di sisi lain, Chen Feng dicibir saat ini, dan tidak memperhatikan Tuan Qin dan murid-murid di belakangnya!

"Hah! Bunuh aku?"

Mata Chen Feng penuh dengan sarkasme, dan dia berkata dengan sinis, "Ingin membunuhku? Berapa umurmu!"

"Bahkan jika sepuluh kaisar bela diri berdiri di depanku, mereka tidak bisa membunuhku, apalagi anjing lamamu!"

Suara Chen Feng bercanda, dan nadanya menghina Siapa pun yang mendengarkannya akan dapat memahami bagaimana Chen Feng tidak memperhatikan Tuan Qin di Alam Kaisar Bela Diri!

“Semut dengan mulut penuh absurditas, sesuatu yang sombong!” Tuan Qin menghembuskan api dari matanya, dan auranya naik terus, membuat Zhuo Jiuyou dan Suwan sedikit terengah-engah!

Tetapi ekspresi Zhang Jiuling dan Zhugege tetap tidak berubah dalam momentum ini, seolah-olah mereka tidak merasakan apa-apa.

Hal yang sama juga berlaku untuk Chen Feng, dengan dominasi keterampilan tingkat penuh dan "seks", aura Guru Qin tidak bisa membuatnya merasakan tekanan sama sekali!

Di samping, Zhuo Jiuyou memandang Chen Feng sambil menggertakkan giginya, dan membujuknya: "Senior, bahkan jika kamu kuat, kamu tidak dapat bersaing dengan orang kuat di Alam Kaisar Bela Diri. Ini bukan monster tanpa otak, kamu Tetua di depan Ling Baoge adalah orang yang hidup! "

Zhuo Jiuyou percaya bahwa Qin Feng bisa membunuh monster peringkat lima yang sebanding dengan pembangkit tenaga listrik kerajaan bela diri, tetapi dia tidak bisa mengalahkan master Qin.

Karena monster adalah monster bagaimanapun juga, mereka tidak dapat menghasilkan kecerdasan spiritual jika mereka tidak mencapai peringkat enam, dan mereka tidak seperti biksu manusia yang dapat berlatih seni bela diri dan seni bela diri, jadi dia berpikir bahwa Chen Feng tidak dapat mengalahkan Tuan Qin!

Zhuo Jiuyou ingin Chen Feng mundur selangkah dan berhenti membuat jengkel Tuan Qin, Dia tahu betapa buruknya Tuan Qin marah!

“Senior, biarpun kamu benar-benar bisa mengalahkan Tuan Qin, bisakah kamu mengalahkan Ling Baoge lagi?” Zhuo Jiuyou membujuk.

Mendengarkan kata-kata Zhuo Jiuyou, Tuan Qin mencibir di sudut mulutnya dan berkata, "Saya hanya tahu bahwa saya takut sekarang? Sudah terlambat!"

"takut?"

Chen Feng sepertinya telah mendengar lelucon itu, dan dia mencibir: "Apa yang kamu? Apa kamu Ling Baoge? Menyinggung saya, bahkan jika Anda Sekte Pedang Ben Lei, saya akan mengambil rumah anjing Anda!"

Unlimited System Upgrade (Cha Yi Bu Cheng Shen) (001-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang